- the hiddenleaf shinobies -

we ain't naruto fans club. we're just inspired by konoha-gakure managemen system. we use it to develop the basic sci-tech education for children. and here it is one of our communication channel ... welcome #:)

Sunday, March 04, 2007

journal 26 juli 2005 di SDN Jetisharjo I

Journal tanggal 26 juli 2005 di Jetisharjo

Bismillahirrahmaanirrahiim.

260705 07.15 lebih dikit

Aku stand-by di D-6. Sebenernya staminaku belum pulih bener sejak hari Ahad kemaren ngisi di Natsuko. Hari seninnya aku nggak bisa istirahat optimal, ada sedikit urusan. Hence I’m so sorry I was not in my very best condition. Tanti dateng nggak lama setelah aku dateng dengan membawa display berwarnanya. Keren ! Then Riska dan Vina dateng, disusul Gholib, Ayu’, Tejo dan terakhir Abi yang lagi-lagi datang di saat-saat terakhir (maap kalo’ aku agak lupa urutan datengnya). Waktu equipment check hari seninnya aku lupa nggak bawa multimeter dan nggak ngecek sambungan batere garamnya. Untung di D-6 ada pack MenyalaNggakMenyala, jadi bisa dipake buat nge-cek sambungan.

260705 07.55

Sesuai jadwal kita berangkat ke SDN Jetisharjo. Perjalanannya sekitar 15 menitan karena agak rame jalannya. Sampe di SDN Jetisharjo kita turun dari mobil diliatin orang-orang dipinggir jalan dengan tatapan aneh geetu. 08.10 kita dah siap ngisi. Then abis sedikit basa-basi ama Pak Bandono dan Pak Ponirin (guru yang inget bener ama Abi), the show began. Aku ngenalin siapa kita, hiddenleaf … Vina jadi MC nganterin Gholib & Abi plus jadi timer. Trus Gholib charged in with a great opening, warmed up the children. Ditambah (ternyata) anak-anak Jetisharjo cukup “menggigit” ! Pas sesinya Tanti aku nggak merhatiin soalnya lagi diajak ngobrol Pak Bandono & Pak Ponirin dan sayangnya hari ini nggak ada evaluasi bersama … (jujur aku dah capek banget dan nyampe ke limit-ku). Tapi liat dari dokumentasinya, aku pikir anak-anak tertarik ama materinya, terutama ama display baru kita heheheh. Di sesi Color The Fire aku ama Tejo tandem lagi, buying Tejo a little bit time buat nyiapin set Color The Fire, Swooshh .. dan audience tercengang ! (termasuk Pak Bandono), sayangnya aku lupa masukin koran ke pack-nya buat nglambarin meja, dus kita harus bersihin meja gurunya dari Barium yang radioaktif. Dah gitu (gara-gara capek kali ya) aku miss-communication ama Abi. Abi ngambilin serbet yang mo aku pake buat nglambarin meja tapi aku ngartiinnya “time-off” Guhh !! Payah bener aku hari ini. But nothing I can say but we got a great successfully presentation. Tidak buruk untuk menutup rangkaian demo ke sekolah-sekolah pada musim ini.

260705 09.30

Presentasi selesai. Walaupun aku nyesel kenapa aku pribadi nggak nyiapin demo-plan yang cukup matang. Untunglah temen-temen jam terbangnya udah tinggi, jadi di mata anak-anak presentasi kita sukses besar. Tapi aku pribadi merasa masih sedikit kurang sreg … setelah kupikir … “seandainya aku dalam performa terbaikku mungkin aku bisa ngajakin anak-anak Jetisharjo untuk nyanyiin selamat ulang tahun buat Ayu’.” MET ULTAH AYU’ !!!

© konohaburningphoenix


0 Comments:

Post a Comment

<< Home