- the hiddenleaf shinobies -

we ain't naruto fans club. we're just inspired by konoha-gakure managemen system. we use it to develop the basic sci-tech education for children. and here it is one of our communication channel ... welcome #:)

Sunday, March 04, 2007

journal 17 desember 2005 exploding bubble di rumah tanti

journal 17122005
Workshop Internal hiddenleaf

sabtu pagi yang sangat berawan dimulai dengan datangnya Abi ke D-6 jam 8, dan aku yang belum mandi. banyak cerita dibalik layar, tapi rasanya nggak pas ditulis di journal. Setelah aku mandi, kita langsung packing kompie-nya dan berangkat ke rumah Riska. Di rumah Riska udah ada Gholib. Tanpa basa-basi berempat kita langsung jemput Tejo yang rumahnya cuma sa' plinthengan dari rumah Riska. Pas Tejo masuk ke mobil, komplit sudah awak hiddenleaf yang mau nggrudug rumah Tanti di Serut, Palbapang, Bantul yang nun jauh. Sayang sekali hari ini Ayu' nggak bisa ikut karena ada kuliah pengganti+AAI. vina juga nggak ikut soalnya mau pulkam, dia dah lama nggak pulkam sih.

Bravo gedhe sampai di rumah Tanti jam 09.30-an. Kita sempet bingung nyari rumahnya, tapi sekali tanya langsung ketemu. Preparasi langsung dilakukan dan ... workshop-nya gagal! soalnya ternyata nggak ada yang punya cukup jiwa seni berteknologi buat melakukan rendering pake komputer. Tapi setidaknya kita belajar sedikit tentang Adobe Photoshop.

Disamping kegagalan workshop, malah HRD-nya seru banget. Bermula dari hari Jum'at pas aku nemu formula yang bagus buat bikin fine-bubble, akhirnya hari Sabtunya jadi deh kita bikin exploding-bubble seperti yang kita cita-citakan beberapa minggu sebelumnya. ART IS A BANG !!!

Tengah hari, Bantul diguyur hujan deras, dan kita take-off dari rumah Tanti jam 15.40-an setelah Asharan bareng. Pulang ke Jogja di tengah suasana yang susah diungkapkan ... hujan memang bawa banyak kenangan. Makasih buat Tanti dan ortunya yang menyediakan listrik dan makanan yang berlimpah hueheheheheh. Sosis-nya enak lho Tan, boleh dong sekali-sekali bawa ke markas ;p

video bubble 1
video bubble 2

konohaburningphoenix-18122005

0 Comments:

Post a Comment

<< Home