- the hiddenleaf shinobies -

we ain't naruto fans club. we're just inspired by konoha-gakure managemen system. we use it to develop the basic sci-tech education for children. and here it is one of our communication channel ... welcome #:)

Monday, February 26, 2007

Heading for March 2007

hula halo ...

Maret ini ada 3 kerjaan besar. PKM, SPARK dan HOB. Aku rasa pasca tanggal 3 Maret 2007 (pertemuan dengan Bu Ika) HOB butuh beberapa follow-up. Dan mungkin Tanti dan Aku siap-siap dibantai dengan kritik Bu Ika heheh.

Untuk PKM, proyek 5,7 juta ini ditangani oleh Tejo, Ayu',Vina dan Riska dibantu Windhar dan Sulis dengan team-leader Tejo.

Untuk SPARK! dipegang Aku, Ucup, Gholib dan Riska dengan team-leader Gholib

Untuk HOB dipegang Tanti, Abi dan Ucup dibantu Jo dan Ipang (kalo' dia jadi bantu) dengan team-leader Tanti.

Ada satu orang yang bisa masuk ke 2 pekerjaan. Seperti Riska dan Ucup. Soalnya kemampuan mereka dibutuhkan dikedua pekerjaan itu. So, pinter-pinter bagi tugas team-leadernya.

Sebenernya team-leader SPARK itu Vina. Tapi karena Vina masuk di PKM juga jadi sementara Vina aku ganti Gholib sebagai Sie Acara. Cuma masalah recruiting people dan proposal2 plus kewajiban sebagai ketua panitia masih dipegang Vina. Gholib pegang teknis2 aja.

whuahhh .. lot of works.

udah gitu HRD harus tetep jalan terus.

Gholib jangan lupa memantau anak2 KIRPAD.

Ucup tolong siapin HRD bulan Maret.

Tejo mulai nyicil laporan 4 bulan Departemen HRD. Mana yang berhasil mana yang gagal, gimana berhasil kenapa gagal de el el. Aku pengen HRD kita terdokumentasi baik.

Oke ... that's all from me as C.E.O

Semangat!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home