- the hiddenleaf shinobies -

we ain't naruto fans club. we're just inspired by konoha-gakure managemen system. we use it to develop the basic sci-tech education for children. and here it is one of our communication channel ... welcome #:)

Tuesday, December 19, 2006

Laporan dari Solo

aku berangkat ke Solo pake PRAMEX jam 10 pagi. Nyampe sana terus ngangkot ampe GreenHouse. Abis itu aku ama Mono + Bobby (orang yang kata Pulung punya aura trah Mangkunegaran itu) ke SMP 1. Ngobrol ama yang ngampu KIR-nya.

Sedihnya, KIR nggak dikasih alokasi dana. Jadi belum dapet duit/kontrak. Cuma kata Mono dia nggak cuma nembak 1 SMP. Nanti dia nembak SMP-SMP laen. Paling nGgak Mono ngerti apa yang aku mau dan aku maksud. Jadi aku nggak perlu bolak-balik Solo-Jogja buat presentasi ke SMP laen.

Posisi HL-GH-SMP itu Teknisi-Managemen-Host. Jadi kita cuma nanganin hal-hal teknis. Lagian aku nggak gape promosi. Biar Mono aja yang tackle. Yang jelas aku percaya Mono. He will pay us. Keliatan dari cara ngomongnya dia kemaren. Tapi aku belum tau gedenya seberapa. Kita lihat aja nanti.

Ada beberapa follow-up dari Solo yang mestinya aku/kita kerjain. Diantaranya adalah membuat klasifikasi materi. Untuk tingkat SMP kemaren mereka minta Biologi - Fisika - Matematika. Terus juga kita perlu nyiapin proposal-proposal. Tapi later on lah ... keliatannya semua lagi pada sibuk. Heheh subyektif ding ... .

0 Comments:

Post a Comment

<< Home