- the hiddenleaf shinobies -

we ain't naruto fans club. we're just inspired by konoha-gakure managemen system. we use it to develop the basic sci-tech education for children. and here it is one of our communication channel ... welcome #:)

Wednesday, November 08, 2006

Maap Maap

Keliatannya aku harus banyak-banyak minta maap.

Pertama aku minta maap kemaren gak jadi jaga hide-out hari Rebo. Habis di-SMS si Gholib yang lagi disuruh belanja ama Ibu-nya, jadi males jaga sendirian.

Kedua aku minta maap ama Abi dan Tejo. Titipan downloadan buku "Entrepreneurship and New Venture Formation"-nya nGgak dapet. Itu di Amazon.com ada, tapi gak ada yang gratisan keliatannya. Dan aku agak males cari-cari ...

Ketiga aku minta maap ama Tanti. Aku belum upload file HOB yang direvisi. Sabar ya Tan ... duhhh payah banget gw.

Maap maap ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home