- the hiddenleaf shinobies -

we ain't naruto fans club. we're just inspired by konoha-gakure managemen system. we use it to develop the basic sci-tech education for children. and here it is one of our communication channel ... welcome #:)

Friday, December 11, 2009

TWINKLEZ DESEMBER

eeeh.. ada yang ketinggalan gak dipostiiing, kemaren rencananya, sekalian ngepost yang benedict aku mau ngepost ini juga, sedikit catetan tentang twinklez besok desember.

so, twinklez, acara 3 bulanan HL yang mengundang anak-anak SD untuk nyoba beberapa percobaan HL yang seharusnya dilakukan november kemaren, karena kesibukan anggota-anggotanya *anak HLnya, bukan anak SDnya, tapi mungkin anak2 SDnya juga sibuk,halah,garing* akhirnya akan diadakan tanggal 19 desember besok bareng dies ugm. hehe.. gak sengaja sih, tapi karena memang biasanya twinklez dilakukan hari sabtu dan kebetulan tanggal 19nya jatuh di hari sabtu yang paling ideal buat twinklez jadinya dipilih tgl 19 deh.

percobaan2 yang akan dilakukan saat twinklez besok ada 6,

* PENSIL WARNA API,
* MEMINUM SODA KUE,
* AIR MANCUR ASAM BASA,
* UJI GLUKOSA (BENEDICT),
* BURUNG KERTAS, dan
* KAPAL PASTA GIGI.

anak-anak SD yang beruntung diundang ke twinklez kali ini adalah 2 anak dari SD percobaan 2, 3 anak dari SDM ConCat (yang satu sepupuku, hehe..), 2 anak dari SDN Serayu dan 1 orang temennya mas arka. hmm.. cant wait!

link di FB

0 Comments:

Post a Comment

<< Home