- the hiddenleaf shinobies -

we ain't naruto fans club. we're just inspired by konoha-gakure managemen system. we use it to develop the basic sci-tech education for children. and here it is one of our communication channel ... welcome #:)

Wednesday, August 06, 2008

ke KKN Cahyo

Sekedar ngasih tambahan matei buat Jurnal Abi.

Job yang terakhir dari rangkaian KKN ini kayaknya job dari KKN-nya Cahyo. Karena satu dan lain hal, cuma aku yang bisa berangkat. Bawa Flying Fire, Balonjet dan Exploding Bubble. Sebenernya Tejo mau ikut, tapi karena jam 10.15 ta' tunggu gak keliatan di F-14 jadi ta' tinggal. soalnya yang punya acara udah nunggu. Mana jauh lgi.

Perjalanan smpe pick-up poin kira2 45 menitan. Di depan Gereja St. Petrus Minggir aku nunggu jemputan Cahyo. Trus 15 kemudian sampe TKP.

Anak2nya rame banget. 100 orang nyampe. Huee ... ini pertama kalinya aku handling crowd 100 orang sendirian, mana mereka ributnya minta ampun. Tapi buat mahasiswa S-2 UNY yang sudah seharusnya berpengalaman handling anak (narsis) akhirnya aku keluarin semua jutsu untuk menenangkan 100 orang anak. Simple aja: buat perjanjian di awal, kalo' aku ngomong mereka ndengerin, kalo' mereka ngomong aku ndengerin. And it worked. Always, work well.

Ceritanya Flying Fire berjalan lancar, Balonjt apalagi. Anak2 terpana liat Balonjet. Tapi sayang balon kedua bolong. Jadi nggak bisa terbang. Nah yang paling parah, Exploding Bubblenya gagal total jendral!!!. Pembatas bensinnya bodhol, bensinnya tumpah numpahin larutan sabun satu2nya yang aku bawa. Bodohnya aku gka bawa teepol dan glycerin. Matilah!

Sesi berakhir dengan kegagalan. Malu2in. LoE-nya jeblok. Endingnya nggak kena. Deuh.

Sebenernya aku udah nolak bayaran dari Cahyo karena aku merasa gagal. Tapi Cahyo insist aku terima duit itu. Yawda deh ...

kira2 gitu dulu deh. keyboardnya nggak enak banget buat ngetik.

P.S.: Long Live Hiddenleaf

1 Comments:

At 10:16 PM, Blogger Billie D Zarudo said...

gagal total jendral?!?!?

dagelan baru nih..

kerjaan ku dah di milis..
belum kugabung dengan ini si..
binun..

 

Post a Comment

<< Home