- the hiddenleaf shinobies -

we ain't naruto fans club. we're just inspired by konoha-gakure managemen system. we use it to develop the basic sci-tech education for children. and here it is one of our communication channel ... welcome #:)

Monday, February 25, 2008

japan number 2

setelah seminggu lewat dari jalan-jalan ke solo buat "main" ke Tiga Serangkai membawa misi khusus department of Hiddenleaf Original Book dan teparnya mas Arka akibat serangan oemoem Dengue, rapat sabtuan HL kali ini ditemani japan number 2 buatan mas arka. japan number two adalah roti adaptasi dari komik yakitate japan. roti ini -unlike roti2 yang lain- dibuat di rice cooker(serius!). enak. besok2 katanya mau bikin yang lain dari remah-remah bijak yakitate japan.


this week masih ngobrolin kelanjutan HOB, buat alat-alat spark (ada arina! we miss u!) dan vina yang heboh abis ikut seminar di melia purosani yang menghadirkan Dian S**tro yang katanya cakep. diteruskan dengan cerita-cerita inspiratif dari wirausahawan sukses such as anne avantie, dian s. dll. dengan ini Leaf Inc OFFICIALLY mulai bernafas kembali.

next week, Spark-ling.

1 Comments:

At 8:28 PM, Blogger Billie D Zarudo said...

harusnya yg di kasi bintang2 bukan namanya..
tapi kakinya..
kan g pake celana..
har

 

Post a Comment

<< Home