- the hiddenleaf shinobies -

we ain't naruto fans club. we're just inspired by konoha-gakure managemen system. we use it to develop the basic sci-tech education for children. and here it is one of our communication channel ... welcome #:)

Saturday, September 09, 2006

Heading For 7 October 2006

Sekedar membuat catatan kecil dari rapat tadi siang ...

7 Oktober, saat dimana aku ama Abi bakalan ketemu ama Bu Ika jadi milestone buat 3 hal.
1. Translate-an Geoffrey Marcy udah harus jadi
2. H.O.B. RAW juga udah harus jadi
3. AD/ART hiddenleaf juga udah harus jadi.

sementara seminggu sebelum 7 Oktober itu adalah dead-line PKM. Soo .. jangan lupa bantu-bantu Vina ngerjain PKM. Tejo bantuin Vina ya. Riska bantuin Ayu'. Aku bantuin Abi. Ucup bantuin Tanti di HOB. Gholib ... konsentrasilah pada HRD. HRD itu jantung kehidupannya hiddenleaf. hiddenleaf tanpa penemuan jutsu baru sama aja kacang kopong.

Maaf kalau ekspektasiku terlalu tinggi.

Aku memang punya mimpi-mimpi yang nGgak ordinary. Dan aku dipertemukan dan memilih kalian semua dengan keyakinan bahwa kalian bisa berjalan beriringan dengan ide-ide gila-ku dan ide-ide gila dari setiap shinobi di hiddenleaf shinobies.

Mimpiku untuk membuat The Legendary Nine Hiddenleaf Shinobies bukan cuma mimpi dini hari ... tapi sesuatu yang bener-bener pengen aku jadikan kenyataan. Aku yakin setiap harapan dan doa yang kita kirim ke langit akan dicatat oleh malaikat. Jika saatnya tiba, kita tak akan pernah tahu bahwa kita ternyata bisa sampai di titik itu. Keep doing something meaningful small things ... that's the way to be BIG.

Seperti kata Tolstoy ... Tuhan tahu, Ia cuma menunggu.

C.E.O the hiddenleaf shinobies

0 Comments:

Post a Comment

<< Home